Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

*

Blogroll

Selasa, 04 Oktober 2011

BlackBerry Messenger (BBM) Hadir di Android?


Sebuah rumor yang baru beredar sedang hangat diperbincangkan oleh pengguna Android dan tentunya pengguna BlackBerry juga. Salah satu fitur paling krusial di BlackBerry yakni BlackBerry Messenger (BBM) dikabarkan akan segera hadir pada platform Android. Hal ini mulai ramai diperbincangkan di dunia maya sejak beberapa foto yang ditemukan Techradar beredar luas.

Rumor tetaplah rumor, tidak ada yang bisa membuat anda percaya 100% sampai ada bukti yang lebih nyata atau paling tidak ada pernyataan resmi dari pihak terkait (Google dan RIM), apa lagi melihat foto yang bocor terlihat sedikit aneh, Android tersebut sudah memiliki PIN, dan kualitas gambar sangat tidak bagus. Dan hampir semua orang berpendapat bahwa foto itu adalah hasil Photoshop.

Apakah Teknokerz berpikir bahwa RIM akan melepaskan salah satu hartanya yang paling berharga tersebut? Dan apakah RIM akan membuka jalur servernya (untuk proses pengiriman dan penerimaan pesan BBM) untuk platform lain yang kemungkinan bisa mengancam keamanan BlackBerry? Sekali lagi ini hanyalah rumor dan jangan terlalu menganggapnya serius, ;)

0 komentar:

Posting Komentar